Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Aku sedang duduk di tengah ruangan yang dipenuhi koleksi boneka milik almarhum nenekku. Aku terdiam dan meningat kenangan-kenangan bersama dia. Seketika aku merasa di awasi oleh sesuatu atau mungkin seseorang. Sial apakah ini hantu dari nenekku yg bangkit untuk memperingatiku untuk tidak masuk kemari lagi. Syukurlah ternyata itu bukan nenekku,aku bisa melihat seorang anak kecil dengan pita biru di belakangku dari pantulan kaca. Tapi siapa anak kecil itu? Aku tidak memiliki adik dan kenapa dia mengenakan pita kesukaanku?. Aku hanya terdiam ketakutan merasa bahwa dia mengawasiku dengan serius. Sial aku tidak suka diawasi perasaan ini membuatku ingin berlari. Aku tidak berani melihatnya tapi aku merasa di semakin di awasi. Aku berdoa kepada tuhan agar sosok itu menghilang. Aku masih merasa sangat di awasi hingga aku berteriak "keluarlah dari ruangan makhluk bodoh jangan mengawasiku lagi" Aku mendengar suara pintu terbuka dan anak kecil itu pergi dari ruangan ini. Akhirnya akupun lega tidak ada yg mengawasiku lagi,terimakasih tuhan . Tapi apa ini? Kenapa aku masih merasa diawasi. Sial apa yang terjadi padaku,apa aku terkena penyakit yang menyebabkan selalu merasa di awasi?. Akhirnya aku tersadar. Yang mengawasiku dari tadi adalah boneka boneka sialan ini.


by : alfadoyle

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib
//]]>